SMK N 4 Palopo Tetap Ujian Ditengah Wabah Covid-19

PALOPO– Ujian UNBK di SMK N 4 Palopo dimulai tgl 17 s.d 20 maret 2020. Ditengah kepanikan masyarakat akan adanya virus menular pandemi corona di dunia.

Semoga anak-anak yang melaksanakan ujian tetap sehat, karena Pemerintah Kota Palopo terkait Penanganan melalui juru bicara Pemkot Palopo terkait Covid-19, DR dr Ishak Iskandar M.Kes., menganjurkan tinggal dirumah bagi anak sèkolah atau libur.

SMK N 4 Palopo Tetap Ujian Ditengah Wabah Covid-19

Walaupun pegawai tetap masuk, bersyarat dengan memelihara sanitasi sekeliling, memakai kos tangan dan mesti melalui pemeriksaan suhu tubuh dengan sebuah alat bernama Thermogun. Untuk menjaga penyebaran virus corona.

Ujian UNBK itu dimulai tgl 17 s.d 20 maret 2020. Jumlah peserta keseluruhan 113 orang yg terdiri dari 4 jurusan. 1.jurusan Teknik Komputer dan Jaringan. 2.Multimedia 3.Rekayasa Perangkat Lunak. 4. Teknik Listrik.

” Semoga semua tetap sehat, dan ujian lancar SMKN 4 Palopo melaksanakan ujian nasional UNBK dari tgl 17 sampai 20 Maret 2020, deng jumlah siswa 113 dari berbagai macam jurusan. Adapun jurusan yang mengikuti ujian adalah Teknik Komputer Jaringan, Rekayasa perangkat lunak, Multi Media dan Teknik Instalasi Tenaga Listrik. Ujian berlangsung aman dan tertib,” ujar Drs. Muh.Nasir, MT. Sebagai Kepala sekolah. SMKN 4 PALOPO adalah sekolah SMK Negeri yang terletak di Provinsi Sulawesi Selatan, JL.Pantai II Sulawesi Selatan , Palopo.

Comment