Kejari Buka ‘Lanmas’ Di MPP Palopo

PALOPO – Spriritsulawesi. Walikota Palopo Drs, HM Judas Amir MH, bersama Kepala Kejaaksaan Negeri Kota Palopo Agus Riyanto SH, di damping Forkopimda Kota Palopo, Melaunching Loket Layanan Masyarakat (Lanmas) Terbaru Kejari Palopo. Di Loby Ruang Tunggu MPP Palopo. Senin 10 Mei 2021

MPP Kota Palopo melaunching Loket layanan terbarunya yang bersinergi dengan Kantor Kejaksaan Negeri Kota Palopo. “setelah usaha yang cukup panjang akhirnya kita bisa perenalkan layanan baru ini” ucap Susilowati Kabid Informasi Pengaduan dan Pelayanan Terpadu.

Dalam sambutannya, Kajari Kota Palopo sangat mengharapkan dengan adanya loket Kejaksaan di MPP Kota Palopo akan menjadi pemecah jarak ataupun batas antara masyarakat dan penegak hukum. Sedangkan bapak Walikota Palopo mengharapkan kepuasan masyarakat terkait diadakannya loket layanan kejakasaan ini.

Pada loket Kejaksaan ini ada beberapa layanan yang di sediakan yaitu Pengaduan Masyarakat, Konsultasi Hukum, Pelayanan e-Tilang dan pengambilan barang bukti yang sudah berkekuatan hukum tetap (Inkracht). Sementara Kadis DMPTSP juga sependapat dengan harapan Walikota Palopo. “Semoga ini bisa banyak membantu masyarakat Kota Palopo, karena tujuan MPP ini memang mengarah ke pelayanan dan kepuasan masyarakat” Jelas Kadis PMPTSP Kota Palopo Muh. Ihsan Asharuddin, S.Stp, M.Si.

Turut hadir Ketua DPRD Kota Palopo Hj. Nurhaenih, Sekda Kota Palopo Firmanza DP, Wakapolres dan Kasdim Kota Palopo, serta Jajaran pejabat struktural DPMPTSP Kota Palopo.

Comment