Gowes Sehat BRI Cabang Palopo

Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Palopo Menggelar Gowes Sehat BRI

PALOPO, SPIRITSULAWESI.com – Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Palopo Menggelar Gowes Sehat BRI Cabang Palopo Dalam Rangka Menjalin Silaturahmi Dan Mempererat Keakraban antara Bank BRI Cabang Palopo, instansi Mitra bisnis dan Nasabah prioritas.

Gowes Sehat BRI Cabang Palopo ini diawali dengan Bersepeda bersama yang dilepas oleh Wakil Walikota Palopo Dr. Ir. Rahmat Masri Bandaso, M.Si di Depan Kantor Cabang BRI Palopo, Sabtu 7 Maret 2020.

Pimpinan Cabang Kantor BRI Kota Palopo Doddi Sumahardi menyampaikan Acara ini di laksanakan sebagai wujud terima kasih kepada masyarakat sebagai mitra dan nasabah Bank BRI dan acara ini tertunda sejak bulan desember dan baru bisa terlaksana bulan maret ini.

Semoga kedepan bank BRI dapat memberikan pelayanan lebih baik lagi kepada masyarakat serta serta ucapan terimakasih kepada seluruh yang ikut gowea sehat BRI hari ini.

Wakil Walikota Palopo Dr. Ir. Rahmat Masri Bandaso, M.Si menyampaikan Apresiasinya kepada Bank BRI Kota Palopo yang telah melaksanakan kegiatan hari ini selain untuk membuat kita sehat juga untuk menjalin silaturahmi serta menjaga kebersamaan dan persaudaraan di antara kita.

Wawali juga menyampaikan bahwa Bank BRI telah memberikan kontribusi pembangunan ekonomi khususnya di kota palopo dan seperti yang kita ketahui bahwa jangkauan pelayanan BRI telah sampai ke daerah bahkan ke pelosok terjauh.

Bank BRI juga merupakan Bank dengan penyaluran KUR terbanyak dan ini sangat membantu khususnya kepada UMKM kita karena dengan adanya KUR mereka bisa lebih berkembang dan bank BRI akan terus bersama dengan kita untuk memberikan pelayanan dan menumbuhkan perekonomian masyarakat”. Ujarnya

“Semoga kedepan BRI makin Jaya, sukses, eksis di dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyrakat”.

BRI adalah aset kita bersama mari kita selalu menjaga nama baiknya dan Pemerintah Kota Palopo sekarang ini sedang mengembangkan program “Siapa mau bekerja apa” dan ini merupakan program bagaimana kita melahirkan pengusaha muda untuk membangkitkan perekonomian di kota palopo dan tingkat pengangguran akan berkurang.

Semoga dengan kolaborasi dan sinergi kita semua ini dapat tercapai sehingga kota palopo menjadi kota yang maju, inovatif, berkelanjutan dan masyarakatnya cerdas, sehat dan sejahtera”. Harapnya

Dilanjutkan dengan pengundian Doorprize dengan hadiah utama sepeda dan hadiah menarik lainnya.

Turut hadir Wakil Ketua Pengadilan Negeri Palopo Hasanuddin M, SH., MH, Kepala Lapas Kelas II A Kota Palopo, Unsur Forkopimda, yang mewakili Pengadilan Agama Kota Palopo, Mewakili Dandim, Kepala Jasa Raharja Roy Januar, unsur Forkopimda, mewakili Kapolres, para Pimpinan BUMN/BUMD dan para komunitas Sepeda.

Comment