Peringati Maulid Di Kecamatan Telluwanua dan Bara, Ini Pesan Wali Kota Palopo

PALOPO – Wali Kota Palopo,Drs. H. M. Judas Amir MH, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H. Peringatan Maulid bersama masyarakat dilaksanakan di Dua tempat berbeda, Minggu 24 September 2023.

Peringatan Maulid bersama para Ketua RW, RT, Imam Masjid, dan Guru Mengaji di wilayah Kecamatan Telluwanua dilaksanakan di pelataran kantor camat telluwanua, sedangkan untuk para guru mengaji dan imam masjid serta para RW dan RT wilayah Kecamatan Bara, digelar di pelataran kantor camat Bara.

Wali Kota Palopo dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para hadirin atas kedatangan mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dimana menurutnya, peringatan tersebut sebagai momentum untuk mengingat Rasulullah SAW.

Pada kesempatan itu wali kota juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, “masa jabatan periode ke-2 saya sebagai Wali Kota akan berakhir.

Lanjutnya “Sehubungan dengan itu saya memohon maaf andaikata ada hal yang saya sampaikan, ada hal yang saya lakukan di Kota Palopo ini, ada hal-hal yang kurang berkenan bagi bapak Ibu sekalian”.

Selama ini, kita tidak memikirkan lagi pembayaran jika ada warga yang sakit dan melakukan pengobatan di pusat pelayanan kesehatan.

“Ini satu kesyukuran saya sebagai wali kota. Tuhan memberikan saya nikmat berpikir untuk berjuang sehingga masyarakat Kota Palopo tidak perlu lagi memikirkan tentang biaya kesehatan, tentang pembayaran pengobatan. Semoga ke depan lebih baik lagi” tambahnya.

Peringatan maulid itu dihadiri juga Asisten Bidang Pemerintahan, Ketua MUI Luwu, Camat Telluwanua, Camat Bara, para Lurah, para majelis taklim, dan tamu undangan lainnya.

Comment