Wali Kota Palopo Letakkan Batu Pertama Tandai Pembangunan Masjid Nurul Iman

PALOPO – Walikota Palopo Bapak Drs. H. M. Judas Amir, MH melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Iman di Kelurahan Pajalesang Kecamatan Wara Kota Palopo, Sabtu 23 September 2023.

Laporan Panitia Pelaksana Ir. Sande melaporkan bahwa lokasi tanah masjid ini merupakan tanah wakaf dan sudah bersertifikat atas nama masjid nurul iman.

Untuk itu diharapkan dukungan dan support serta kontribusi kita semua demi kelancaran pembangunan masjid nurul iman agar dapat digunakan di bulan Ramadhan tahun 2024.

Walikota Palopo Bapak Drs. H. M. Judas Amir, MH dalam sambutannya menyampaikan ini merupakan salah satu upaya kita yang dapat mendatangkan manfaat bagi orang lain tinggal bagaimana kebersamaan kita untuk mengelolanya.

Karena masjid ini merupakan kebanggaan kita semua untuk marilah kita sama-sama menjaga jika ini berdiri dengan baik kita semua berpahala.
Atas inisiatif kita karena kita memikirkan bagaimana masjid ini bisa lebih baik.

Tata kelola pemerintahan yang saya pimpin selama 10 tahun jika ada yang kurang berkenan saya minta maaf dan izinkan saya pamit semoga kebaikan-kebaikan yang kita lakukan selama ini bisa kita jaga dengan baik.

Turut dihadiri Asisten I setda Kota Palopo Drs. Ruslan, M.Si, tokoh agama, majelis taklim serta tokoh masyarakat.

Comment