UPB IAIN Kota Palopo Gelar Workshop International Journal Writing And Publication

Workshop International Journal Writing and Publication Unit Pengembangan Bahasa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo, Sabtu-Minggu, 4 s/d 5 Februari 2023.

Kegiatan Workshop International Journal Writing and Publication dibuka secara resmi dan berlangsung dengan hikmat oleh Kepala Unit pengembangan bahasa (UPB) IAIN Palopo di Aula Serbaguna IAIN Palopo.

Bertujuan untuk memotivasi dan mengfasilitasi para peserta workshop dalam meningkatkan penulisan dan publikasi journal / article.

Diketahui, workshop ini melibatkan peserta dari beberapa unsur instansi pemerintah, guru, dosen hingga mahasiswa pascasarjana iain palopo.

Narasumber ahli merupakan Guru besar UNM dan Wakil Rektor Bidang akademik dan Kemahasiswaan Kalla Institute, Ungkap Prof. Dr. Sahraini, M.Hum, Kepala UPB IAIN Palopo sebagai penanggung jawab workshop dan sekaligus Ketua Panitia.

Dalam kesempatan ini Anjar Lestari, salah-satu peserta workshop, “Workshop ini sangat baik untuk mengetahui bagaimana cara menulis article dan tata cara menerbitkan/mempublikasikam article, sangat memotivasi para peserta untuk menulis” sebutnya.

Comment