Kunker DPD RI, Fokus Kolaborasi Pemkot Palopo

PALOPO – Spiritsulawesi.com,- Irwanto Kepala Kantor Perwakilan DPD RI Provinsi Sulawesi Selatan, dalam rangka menyambut Ketua DPD RI, Bapak Ir. AA La Nyalla Mahmud Mattalitti, menyampaikan tujuan kegiatan ke Kota Palopo, yakni untuk melakukan kunjungan kerja DPD RI. Ditemui Spiritsulawesi di Cafe D’Linoe Jalan Mungkasa Kamis (22/09/2022).

“Agenda kunjungan kerja DPD penyebaran undang undang yang dilakukan oleh DPD RI, dengan Mengunjungi 3 Kota yaitu di Toraja Kota Palopo dan Makassar dan Di Kota Palopa Kita Melakukan Kunjungan Kerjasama dengan Universitas Andi Djemma Palopo menjadi tujuan kunjungan kerja kali ini” Ujarnya.

Lanjutnya ” Hal yang sangat Strategis untuk masyarakat Kota Palopo, Saya melihat di Kota Palopo cukup bagus secara pembangunan perkotaan, dan begitu cepat perkembangannya, sehingga kita melakukan menjadi indikator untuk kunjungan kerja”
Kunjungan ini juga untuk bersinergi, memperkokoh serta menjalankan tugas juga dapat menjaga amanah yang kita pegung teguh, memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara, Juga untuk mensejahteraan kehidupan Bangsa, semoga cita-cita kita dapat terwujudkan mengangkat harkat dan martabat masyarakat. Untuk itu kami meminta kepada pemerintah daerah untuk berkaloborasi bersatu padu membentuk suatu kebersamaan menuju suatu garda terdepan.
Sedikit pendapat, kesan dan pesan untuk masyarakat Kota Palopo, Semoga Kota Palopo, menjadi penopang yang ada di kota Palopo, sehingga menjadi perkembangan ekonomi di Luwu Raya” Tutupnya.

Comment