Audience Pemberdayaan Perempuan

PALOPO. SS — Walikota Palopo HM. Judas Amir di dampingi ketua Tim Penggerak PKK Kota Palopo HJ. Utia Sari Judas, M.kes menerima kunjungan kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB Provinsi Sulsel Dr. dr. Hj. Fitria Sainuddin, M.Kes.

Tujuan kunjungan yang di lakukan tersebut untuk melakukan Audience untuk dukungan programPemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, serta ketahanan keluarga.

Selain untuk melakukan silaturahmi dengan Walikota dan Ketua Tim Penggerak PKK Fitriani Sainuddin juga meminta bantuan kepada Walikota Palopo, berupa mesin jahit dan paket merias untuk di berikan bantuan kepada para narapidana yang ada di Lapas

“Kami mohon bantuan pak Walikota karena setelah kami berkunjung di lapas ternyata sangat banyak sekali penghuni lapas yang di dominan oleh kaum wanita khususnya remaja.”

Lanjutnya, bagus mungkin pak Wali kalau kita berikan bantuan berupa mejin jahit dan paket merias supaya mereka bisa produktif dan kalau bebas mereka bisa memiliki kegiatan”

Sementara itu Walikota HM. Judas Amir sangat mengapresiasi inisiatif yang di sarankan oleh Kadis Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB tersebut

“insyaa Allah nak saya akan berikan apa yang kita sarankan.” ujarnya.

Menurutnya ini sangat di butuhkan untuk para pidas khususnya kaun wanita yang ada di lapas saat ini.

Comment