Bimtek Virtual Kemenperin

PALOPO. SS — Badan Pengembangan SDM Industri Kemenperin mengadakan bimtek virtual. Kegiatan ini diikuti Sekretaris Daerah Firmanza DP, dan Asisten Bidang Pemerintahan Burhan Nurdin, serta Kabag Humas Pemkot Palopo Wahyudin mendampingi Walikota Palopo, Drs. H. Muh. Judas Amir MH.,pada virtual pembukaan bimbingan teknis (bimtek) melalui aplikasi zoom meeting di Rumah Jabatan Walikota, Saokotae, Rabu, (24/6/2020).

Kegiatan virtual ini diikuti juga para kadis Dan Kabid Industri (Sulawesi Dan Maluku), diwilayah Balai Diklat Industri Regional VII Makassar. Bimtek Virtual tersebut diperuntukkan bagi aparatur industri dilingkungan pemerintah daerah yang digelar Badan Pengembangan SDM Industri Kementerian Perindustrian, melalui Balai Diklat Industri Regional VII Makassar.

Bimbingan teknis yang diperuntukkan untuk aparatur industri di lingkungan pemerintah daerah yang dilaksanakan selama 2 hari yakni 24-25 juni 2020 secara virtual peserta Kadis Dan Kabid Industri Sulawesi Selatan,Tenggara, Gorontalo Maluku Dan Maluku Tenggara dengan jumlah 308 orang peserta.(*)

Comment