Walikota Hadiri Gerakan Bakti Sosial Polres Palopo

Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH Menghadiri Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 yang diselenggarakan oleh Polres Kota Palopo dilaksanakan di Aula Polres Palopo, Selasa 21 April 2020.

Pada Kesempatan itu Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH menyampaikan terima kasihnya kepada Kapolres Kota Palopo beserta jajarannya yang telah berinisiatif membantu masyarakat yang membutuhkan di Kota Palopo.

Dimana kita ketahui ini merupakan kegiatan yang kesekian kalinya yang dilakukan oleh polres kota palopo untuk membantu keluarga kita yang membutuhkan dan Ini merupakan hal positif yang sangat baik dan bermanfaat”. Ungkapnya

Walikota palopo juga berharap semoga seluruh masyarakat kota palopo terhindar dari covid-19 untuk itu mari kita bersama-sama melawan dan memutus rantai covid-19 dengan mengimplementasikan dengan baik apa yang menjadi anjuran Pemerintah dan ini menjadi tugas kita bersama.

Kapolres Kota Palopo AKBP Alfian Nurnas, SH., S.I.K menyampaikan bahwa hari ini kita melaksanakan bakti sosial untuk membantu masyarakat kota palopo yang membutuhkan Adapun jumlah sembako yang akan dibagikan dan disebar di seluruh kota palopo sebanyak 300 dan akan diserahkan langsung door to door kepada masyarakat semoga ini dapat bermanfaat dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya”. Ujarnya

Selain Walikota Palopo kegiatan tersebut dihadiri pula Kasdim 1403/swg Suparman beserta seluruh jajaran Polres Palopo.

Comment