Buku PORE! Walikota Palopo Terbit

PALOPO – Walikota Palopo bapak Drs. H. M. Judas Amir, MH, menghadiri malam ramah tamah Komunitas d’Cappo Palopo di D’Twins Cafe kel. Sabbamparu pada hari kamis, 21 September 2023.

Pada kesempatan ini Walikota Palopo juga turut launching sebuah buku yang berjudul “PORE! : Menantang Badai Mewujudkan Harapan”. Dimana buku ini berisi sejumlah langkah besar bapak H.M. Judas Amir dalam memimpin Kota Palopo demi untuk menjawab keraguan dan mewujudkan harapan masyarakat. Sejumlah langkah besar yang diambil telah membuahkan sederet prestasi baik ditingkat lokal maupun tingkat nasional.

“Buku ini layak untuk dibaca bagi siapa saja, terutama bagi calon kepala daerah, khususnya calon walikota palopo yang akan meneruskan kepemimpinan saya”. ucapk Judas Amir selaku walikota yang tidak lama lagi akan melepas masa jabatannya.

dalam suasana santai tersebut, Komunitas d’Cappo memberikan sebuah plakat kepada bapak Walikota dan ucapan terima kasih atas kepemimpinannya selama 2 Periode. Dan tak lupa pula bapak Judas Amir membalas dengan membagikan cindera mata berupa baju kaos yang bertuliskan “GMB TLP – Gelanggang Masyarakat Bawah Tana Luwu Palopo”.

Comment