Asisten III Menghadiri Sidang Senat Terbuka Dalam rangka Wisuda Keperawatan, Profesi Ners, dan Profesi Bidan Fakultas Kesehatan Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada Tahun Akademik

PALOPO—SPIRITSULAWESI.COM, -Asisten III, Administrasi Umum dan Keuangan, Setda Kota Palopo, dr. H. M. Ishaq Iskandar, M. Kes., mewakili Wali Kota Palopo, menghadiri Sidang Senat Terbuka dalam rangka Wisuda Keperawatan, Profesi Ners, dan Profesi Bidan Fakultas Kesehatan Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada Tahun Akademik 2020/2021 di Merdeka Convention Hall (MCH) pada Hari Sabtu, 21 Mei 2022Mari kita melaksanakan wisuda sesuai protokol kesehatan karena pandemi belum berakhir, tapi sudah bisa transisi dari pandemi ke endemi.Pemerintah Kota Palopo sangat mengapresiasi Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada dan Memberikan penghargaan sebesar-besarnya karena turut serta berpartisipasi membangun khususnya dalam hal Pendidikan di Kota Palopo.

“Kami juga mengucapkan kepada wisudawan-wisudawati yang akan diwisuda hari ini dan semoga ilmu dan gelarnya dapat bermanfaat” ucap Bapak Asisten III Setda Kota Palopo.Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada mewisuda 134 Orang wisudawan-wisudawati, terdiri dari 27 orang Sarjana Keperawatan, 103 Orang Profesi Ners, dan 4 Orang Profesi Bidan.Turut Hadir Kepala LLDIKTI IX Sultan Batara Andi Lukman, M.Si., Ketua Yayasan Kurnia Jaya Persada Dr. Hj. Nurhaenih, S.Kp.,M.Kes, Kepala Dinas Kesehatan, Taufiq S.Kep.Ns.,M.Kes., serta undangan lainnya.

Comment