Layanan KB Serentak Menyambut HAGRANAS 28

PALOPO-Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) Ke 28 Tahun yang di rangkaian dengan pelayanan KB serentak sejuta akseptor yang di laksanakan di beberapa puskesmas di kota Palopo yakni Puskesmas Wara Timur, Puskesmas Wara Utara Serta Puskesmas Wara Barat.

Dengan tema “Keluarga Keren Cegah Stunting” Keluarga Indonesia Cegah Stunting yang dilaksanakan di PKM Wara Timur, Kamis 24 Juni 2021.

Camat Wara Timur Drs. Ruslan, M.Si, menyampaikan dalam rangka pelaksanaan Harganas tahun 2021 untuk tingkat Camat Wara Timur bahwa salah satu kegiatan yang dilaksanakan sebelum puncak pelaksanaan termasuk kegiatan pemasangan akseptor baru yang di dalamnya termasuk suntikan dan lainnya.

“Dan untuk Kecamatan Wara Timur target yang diberikan tingkat kab/kota, Alhamdulillah telah dicapai bahkan diatas dari pada target sampai hari ini jumlah akseptor 241 akseptor, dan sampai hari ini masih dilakukan pemasangan sehingga masih bisa bertambah dari jumlah tersebut. “ Jelasnya.

Hal ini tidak lepas dari dukungan dari para Lurah, Kepala Puskesmas, Penyuluh KB, TP PKK Kecamatan Wara Timur yang memberikan support sehingga hal itu dapat tercapai. (*)

Comment