Walikota; “Silahkan Pilih Lokasi Untuk Asrama Mahasiswa”

PALOPI. Spiritsulawesi – Walikota Palopo Drs. H. Muh. Judas Amir, MH., menerima kunjungan Ketua DPRD Kabupaten Luwu, Rusli Sunali, di ruang kerjanya (lantai III kantor walikota Palopo, Rabu, 17 Maret 2021.

Kunjungan ketua DPRD Luwu bersama rombongan itu untuk konsultasi dengan walikota Palopo terkait rencana pembangunan asrama mahasiswa Luwu di kota Palopo, konsultasi tentang kejelasan tanah/lahan yang disediakan untuk membangun asrama. 

Pada kesempatan itu Walikota Palopo menawarkan beberapa aset Pemkot Palopo sebagai lahan alternatif pembangunan asrama mahasiswa Luwu, diantaranya di Jl. Tandipau (area eks Puspeta). Walikota juga menawarkan Eks gedung Kehutanan di Jl. Sungai Rongkong yang sekarang dijadikan asrama mahasiswa Walenrang/Lamasi (Walmas), serta lahan dan gedung eks loka bina Karya (LBK) di Kelurahan Batu Walenrang.

“Silahkan tinjau dan lihat labgsung lokasi-lokasi itu,” ujarnya.

Walikota Palopo dalam menerima kunjungan Ketua DPRD Luwu juga didampingi Sekretaris Daerah kota palopo, Drs. Firmanza DP, SH. M.Si, Asisten Pemerintahan, Burhan Nurdin, Inspektur dan Kepala Bidang Aset BPKAD kota Palopo, Supiati. 

Comment