Ke Kampung KB Dangerakko, Ada Apa Disana?

PALOPO – Spiritsulawesi – Kepala BKKBN Provinsi SulSel Dra. Hj. Andi Ritamariani, M.Pd Beserta rombongan di dampingi oleh Plt. Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Farid Kasim Judas, SH. M.Si, Camat Wara, Rustam SE, Camat Bara, Salamuddin, S.IP.,M.Si dan lurah meninjau kampung KB di kelurahan Dangrakko dan kelurahan Temmalebba, Kamis, 17 Desember 2020

Adapun kampung KB yang dikunjungi yaitu Kampung KB idaman di kel. Dangerakko dan Kampung KB selalu bersama kel. Temmalebba

Kepala BKKBN Provinsi SulSel Dra. Hj. Andi Ritamariani, M.Pd menyampakaikan tujuanya Berkunjung ke Kota Palopo Ingin melihat langsung Seperti apa progres Kampung KB yang ada di Kota Palopo.

Andi Ritamariani Sangat mengapresiasi kampung KB yang ada di Kota Palopo “Kedua Kampung KB ini kelihatan kolaborasinya dan juga dampak dari pembangunan fisiknya”

Lanjutnya disini dilihat banyak sekali kegiatan yang berintegrasi dan ini merupakan tujuan dari pembangunan Kampung KB tersebut Bagaimana kolaborasi dari semua stakeholder, kemudian organisasi-organisasi sosial itu melebur dan bagaimana kita membawa Kampung ini dari kampung menjadi tidak kumuh dan kesejahteraan rendah kita bisa tingkatkan, apa yang menjadi masalah itu yang akan kita tingkatkan” ujarnya.

Comment