Walikota : “Terima Kasih Kalla Group”

PALOPO. spiritsulawesi — Pemerintah Kota Palopo kembali menerima bantuan alat kesehatan dalam penanganan bantuan Covid-19 dari PT. Bumi Mineral Sulawesi (BMS) KALLA GROUP.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis kepada Walikota Palopo, Drs. H.M. Judas Amir, MH di Ruang Kerja Walikota Lantai III Kantor Walikota Palopo, Kamis 18 Juni 2020.

Walikota Palopo pada kesempatan itu menyampaikan mewakili masyarakat Kota Palopo mengungkapkan terimakasihnya kepada jajaran Kalla group yang telah dengan sukarela mau membantu jajaran Pemkot Palopo.

“Saya ucapkan terimakasih kepada jajaran Kalla Group, dimana bantuan ini dalam rangka menanggulangi alat kesehatan di kota ini dalam menangani pasien-pasien Covid-19”,ungkapnya.

Dijelaskan Ma’Rifat Pawellangi selaku Project Manager PT. Bumi Mineral Sulawesi
Kalla Group, menyampaikan kami ingin menyerahkan bantuan berupa alat pelindung diri/ alat kesehatan kepada Pemkot Palopo dalam membantu penanganan Covid-19.

Adapun bantuan yang diberikan kepada Pemkot Palopo sebanyak 1000 bantuan. Dengan rincian sebanyak 500 baju pelindung tubuh dan 500 alat rapid tes.

“Bantuan ini akan diberikan kepada Dinas Kesehatan, yang nantinya Dinas Kesehatan sendiri yang akan menyalurkan”, jelasnya.

Penyerahan secara simbolis disaksikan pula Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Palopo, Taufiq, S.Kep.,Nrs.,M.Kes., dan Jubir Gugus Tugas Covid-19 Kota Palopo, Dr. dr. HM.Ishaq Iskandar, M.Kes dan Camat Bara, Salamuddin.(rls)

Comment