Update Info ODP corona Di Palopo Alhamdulillah Masih Negatif

PALOPO — Orang Dalam Pemantauan  (ODP) Covid-19 di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, terus bertambah. Namun sampai saat ini belum ada warga Palopo yang positif terkena virus tersebut.

Berdadarkan Update data terakhir, Sabtu (04/04/2020) pukul 17.00 wita, ODP bertambah tujuh orang.

Dengan jumlah 77 ODP, kini menjadi 84 sementara Pasien Dalam Pengawasan (PDP) ada satu orang dan kasus Positif Corona masih nol.

“Perlu disampaikan bahwa dari 84 ODP, 49 orang telah selesai pemantauan dan telah dinyatakan sehat oleh Dinas Kesehatan Kota Palopo.

Menurut Jubir Pemkot Palopo Sejumlah 35 orang masih dalam proses pemantauan yang dilakukan selama 14 hari oleh tim Puskesmas setempat.” jelas Juru bicara tim gugus percepatan penanganan Covid-19 Pemkot Palopo, Dr. Ishaq Iskandar.

Menurut Jubir Pemkot Palopo Sejumlah 35 orang masih dalam proses pemantauan yang dilakukan selama 14 hari oleh tim Puskesmas setempat.

Dr. Ishaq Iskandar yang juga Asisten tiga Pemkot Palopo ini menegaskan satu orang PDP telah dirujuk ke RSUD Sawerigading Palopo dan belum positif” jelasnya.

Adapun yang membutuhkan oenjelasan terkaid masalah covid 19 ini, Layanan Darurat atau Informasi Mengenai Covid-19 di Kota Palopo bisa menghubungi Call Center di nomor 0812 4130 853.

Comment